Cara Mengedit Foto Di WhatsApp Sebelum Dikirim

Cara Mengedit Foto Di WhatsApp Sebelum Dikirim


Langkah Mengeditnya Photo Di WhatsApp Sebelum Di kirim – WhatsApp sudah merubah langkah kita berkomunikasi. WhatsApp sekarang ini sudah menukar peranan SMS. Dengan beberapa keunggulannya seperti bisa kirim beberapa media (photo, lagu, video, dan sebagainya) membuat WhatsApp jadi aplikasi yang prima untuk berkomunikasi.

Dapat dibuktikan jika sekarang ini WhatsApp jadi aplikasi nomer satu untuk kelompok aplikasi pesan instant. Salah satunya yang membut WhatsApp demikian popular ialah sebab aplikasi pesan instant ini tawarkan banyak feature favorit.

Sebutlah saja enkripsi end-to-end yang membuat percakapan kamu menjadi aman.Penampilan yang sederhana. Gratis.Serta yang jarang kita dapatkan di aplikasi lainnya ialah: bebas iklan. Hingga chatting memakai WhatsApp lebih sengit sebab tidak ada iklan yang mengganggu.

Seperti yang saya jelaskan di atas, tidak hanya dapat kirim teks, kamu dapat juga kirim photo lewat WhatsApp ke rekan-rekan kamu. Nah, tahukah kamu jika photo yang di kirim juga bisa diedit langsung memakai WhatsApp?

Langkah Mengeditnya Photo Di WhatsApp Sebelum Dikirim 

Pertama, membuka WhatsApp. Masuk ke percakapan dengan kontak atau group yang kamu pilih. Kontak atau group itu ialah yang akan terima photo hasil editan kamu nanti. Lalu click tombol klip serta pilih Galeri untuk kirim photo atau gambar.



Sesudah itu, kamu akan masuk ke galeri untuk pilih photo yang ingin di kirim. Pilih photo atau gambar yang kamu kehendaki. Sesudah pilih photo, kamu akan lihat 4 simbol di atas photo pada aplikai WhatsApp.



Manfaat semasing tools itu ialah seperti berikut:


  • 1 : Untuk memotong foto 
  • 2 : Untuk memberikan emoji ke foto 
  • 3 : Untuk masukkan teks ke foto 
  • 4 : Untuk memberikan sinyal di photo berbentuk coretan bebas 

Pada contoh kesempatan ini, saya akan berusaha untuk mengeditnya photo dengan mencoret-coret, memberikan emoji serta masukkan teks ke photo. Di bawah ini ialah akhirnya:



Kamu dapat memastikan letak emoji serta teks ke tempat yang diharapkan lewat cara menyentuh emoji, lalu menggesernya. Kamu dapat juga mengatur besar – kecil nya emoji serta teks lewat cara yang sama dengan saat kamu lakukan zoom in serta zoom out.

Sedang untuk corat-coret, kamu dapat pilih warna coretan. Dari mulai merah s/d hitam. Ada color chooser bawaan di WhatsApp.

Sesudah kamu tuntas mengeditnya photo, setelah itu mendesak tombol berwarna hijau dibawah kanan aplikasi. Tombol itu ialah untuk kirim gambar yang telah kamu ubah ke kontak yang sebelumnnya sudah diambil.

Kesimpulan


Bagaimana, gampang kan? Saat ini kamu dapat mengeditnya photo sebelum dikirim ke kontak WhatsApp. Feature ini begitu pas dipakai buat kamu yang seringkali mengirim gambar atau photo. Feature ubah ini akan membuat chatting berasa lebih menyenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengedit Informasi Lagu di Smartphone Android Xiaomi

Cara Install Aplikasi Dari Luar Google Play di Android